Tuesday 6 June 2017

Analisis Teknikal 6 Juni 2017

Selamat malam, berikut ini saya akan mencoba untuk menganalisa pergerakan USDJPY, kala kita lihat untuk news tanggal 7 dapat di lihat ada news yang dampaknya cukup besar terhadap mata uang USD, sedangkan untuk mata uang JPY news tidak terlalu berdampak besar.
dari news yang terlihat di atas dapat di lamarkan bahwa pergerakan USD JPY akan berbalik arah yang hari ini tertekan sampai angka 109.398, diharapkan besok pas new USD jam 10.30 am pergerakan mata uang ini akan berwanan dengan pergerakan pada hari ini.

untuk teman - teman trader yang masih menahan sell saya sarankan untuk melepaskan nya dan menunggu mumentum yang tepat pada saat news besok. 

prediksi dari saya akan terjadi kenaikan paling tidak sampai angka 110.240. 

Tetapi semua kembali pada teman -teman sediri dalam menyikapi news yang mempunyai dampak yang cukup besar ini, sesuai dengan ketahan marjin dan juga dana yang terdapat dalam akun trading teman -teman.

Semua prediksi yang saya tulis tidaklah menjadi acuan dalam trading teman -teman, karena sekali lagi ini hanyalah prediksi semata dan segala akibat dari keuntungan dan kerugian yang dapat terjadi dari prediksi ini menjadi tanggung jawab pengguna masing -masih.


Terimakasih


ADMIN