Saturday 10 June 2017

Analisis Senin 12 Juni 2017

Selamat siang trader,

Gimana setelah pergerakan yang cukup lumayan pada juma't lalu dan sesuai dengan prediksi saya yang saya keluar pada tanggal 6 Juni untuk analisis USD JPY, sekarang saya mau memberikan analisis yang baru masih menggunakan mata uang yang sama USD JPY, untuk pembukaan pasar pada hari senin besok, kemungkinan akan terjadi GAP, tetapi untuk pergerkan harganya sampai pada hari selasa 13 Juni 2017 masih tidak telalu besar, di karenakan pada dua hari itu tidak ada news yang impaknya cukup besar untuk membuat mata uang tersebut bergerak secara siknifikan.

seperti yang dapat kita liha dari gambar di atas, tidak ada news yang cukup besar untuk mempengaruhi pergerakan mata uang ini agar bergerak secara signifikan.

tetapi walupun tidak ada news saya tetap akan memberikan gambaran pergerakan untuk mata uang USD JPY yaitu sebagai berikut ini:

untuk harga sekarang berada pada  110.310
manurut saya apa bila mata uang ini tidak dapat menembus angka 110.730 maka dia akan mengikuti tred weakly yaitu masih akan terus turun sampai menembus harga terbawah, tetapi kalau berhasil menembus angka 110.730 maka mata uang ini akan naik terlebih dahulu.

sekali lagi penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko maupun keuntungan yang di dapatkan dari anilisis ini, dan perlu di ingat selalu sesuaikan open pisisi kita dengan jumlah dana yang kita meiliki di dalam akun trading, janganlah serakah karna itu dapat membuat mis cantik datang menghampiri akun trading trader semua.


Terimakasih


Admin